Sunday, February 3, 2008

postingan pertama ku..

Akhirnya jadi juga dech blog pribadi ku setelah sekian lama membuat/ mengasuh blog club motor Sulawesi Thunder Club, awalnya sich sy buat blog untuk kepentingan club biar semua komunitas Thunder di indonesia bisa mengenal profil sulawesi Thunder Club di internet.

Blog yang saya buat untuk STC semuanya berisi informasi tentang kegiatan otomotif, mengingat seiring dengan berkembangnya sulawesi Thnuder Club di makassar dan sekitarnya akhirnya saya merasa harus ada wadah informasi salah satunya dengan merancang / membuat blog STC. apalagi kebetulan sekarang saya ditugaskan di jakarta n tentunya banyak info yang saya bisa masukkan buat teman2 di makassar.

oh y untuk blog pribadi saya masih bingung mau di isi apa moga2 teman2 komunitas blogger makassar bisa memberi masukan n sebelumnay saya ucapkan terima kasih.

No comments: